Kata Si Kacang


Pepetah mengatakan “Kacang Lupa Kulitnya”, saya bilang “sahabat datang saat susah datang, dan bila kehidupan yang lebih sudah di raih Ia akan memilih kehidupan bbaru itu.” Saya termasuk orang yang tidak percaya dengan kata sahabat. Sejak semua orang sudah tau dan bisa memaknai arti sahabat, saya akan terus menjalani kehidupan sendiri.

Saya berjalan sendiri, untuk kehidupan yang lebih berarti. Saya selalu bertanya? kapan saya akan dapatkan cangkang, sedangkan setiap cangkang yang saya raih selalu hilang dan lenyap. lambat namun pasti.

Sakit? ya kata dan rasa itu yang selalu saya rasa tapi apa boleh buat kehidupan tanpa sahabat adalah kepastian bagi saya. Orang selalu menganggapku sampah, tapi saya selalu ingin mendaur ulang sampah ini agar bisa lebih berarti. Putus asa terkadang menghampiri namun penyesalan selalu mengikuti. Sampai kapan harus terus begini? Aku hanya butuh sahabat, aku hanya butuh sahabat, aku hanya butuh sahabt. ingin selalu menangis akan kehidupan yang ku jalani dan berakhir tidak sempuurna. Tidak perlu sempurna, ku cuma perlu ingin bahagia dengan senyuman tulus dari lingkungan di sisiku.

Mau sampai kapan kabut hitam terus mengelilingiku, kenapa harus kabut. Apakah embun enggan datang. karena sinar matahari terus terganti sinar rembulan. bintang pergi bergantikan meteor kehancuran. Karena bumi selalu menangis, dan gunung es akan meleleh. Biru terus terhapus oleh kuning yang bersedih.

Hufffttttt …… tak bisa harus mengeluh, karena keluhan hanya akan membuat diriku lebih dipandang rendah. jadi apa yang harus dilakukan. Kalau begini terus aku hanya akan mati dengan kesedihan. masih ada keluarga? tidak keluarga selalu jauh dari sisi kehidupanku. Aku selalu ingin terus bersama adikku tapi kehidupan yang dijalani selalu berbeda hingga akhirnya kebersamaan tidak juga aku temui.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s