Hadapi Sidang Keanggotaan Raimuna Stikom Bandung

Posted: April 27, 2013 in Perjalanan

Raimuna adalah salasatu Unit Kegiatan Mahasiswa yang berada di Stikom bandung. UKM ini mempunyain fokus kegiatan di Alam dan dunia sosial. setiap anggota akan dilatih mempunyai kedisiplinan, toleransi, keberanian, dan ketenangan dalam menghadi kehidupan.

Proses untuk menjadi anggota sebanyak lima tahapan diantaranya pradiksar, diksar, mabim, sesien, dan sidang.

Hari ini saya akan berkonsentrasi menghadapi sidang tersebut. tahapan akhir yang menentukan saya menjadi anggota atau tidak. cukup takut dan grogi, karena kebimbangan dan ketakutan akan tidak menguasai materi bercampur dengan rasa senang akan diterima menjadi keluarga resmi raimuna. penyidang hari ini sejumlah 4 orang diantaranya 3 dewanpengurus, dan 1 dewan alumini.

dalam proses ini, calon keluarga akan diajarkan bagaimana kerasnya kehidupan, dan bagaimana cara menyikapi agar tidak termakan oleh impian. impian memang hal yang penting, namun pada saat impian terlalu mendominasi kehidupan makan akan menajdi bomerang. kita juga tahu, banyak sekali orang yang menjadi gila dan tidak berprikemanusiann karena sebuah mimpi.

para pejabat yang bermimpi menjadi orang kaya yang penuh kemewan, dan akhirnya mengambil jalan pintas dengan korupsi. banyak juga anak-anak yang banyak mengambil kegiatan hanya karena sebuah mimpi mendapatkan pekerjaan yang layak, namun di sisi lain ia tidak memperhatikan keadaan fisiknya. yang menyebabkan selalu jatuh sakit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s