6 Alasan Wanita Memutuskan Hubungan

Posted: April 26, 2013 in Artikel
Tag:, , ,
  1.  Keluarganya tidak menyukai hubungan yang dijalani, jadi bagi anda yang memang menginginkan hubungan yang serius, buatlah keluarga wanita menyukai anda.
  2. Wanita merasa tidak diutamakan, walaupun anda banyak kesibukan dengan pekerjaan ataupun tugas-tugas. tapi tetap berusahalah agar wanita merasa tetap diutamakan. dalam kesibukan komunikasikanlah keadaan anda.
  3. Wanita sudah meragukan kejujuran anda, jadi jangan pernah berbohong sekalipun. karena sekali anda berbohong, wanita akan selamanya tidak mempercayai anda.
  4. Wanita merasa anda terlalu banyak kekurangan, memang sulit untuk poin yang ini. tapi bagaimanapun keadaannya imbangilah kekurangan anda dengan menonjolkan kelebihan anda. yang membuat anda berbeda dengan yang lainnya.
  5. Sifat anda yang tidak seperti dulu lagi, waktu memang sering sekali bisa merubah sifat seseorang tapi komunikasi harus tetap berjalan lancar. jangan menganggap perhatian non verbal sudah cukup, tapi biasakan tetap menjaga bahasa verbal.
  6. kehidupan yang dijalani terlalu monoton, walaupun sifat jangan berubah, tapi keseharian yang dijalani harus ada variasi dan berwarna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s